Rabu, 08-02-2023
  • Mencetak Generasi Qurani Yang Faqih, Berakhlakul Karimah dan Berwawasan Global

Membanggakan, Santri Pesantren Dar Faqih Qurani Aceh Timur, Juarai Lomba Kaligrafi Se – Aceh

Diterbitkan : - Kategori : Pesantren

Humas DFQ – Santri Pesantren Dar Faqih Qurani Aceh Timur Meraih Juara Pada Perhelatan Akbar COMIC (Competition Of Man Insan Cendikia) Se Aceh pada Cabang Perlombaan Kaligrafi. Kamis (18/11).

Foto : Juara 1 Syaqia Husni dan Juara 2 Nurul Aliya Zahra Cabang Perlombaan kaligrafi.

Perhelatan tersebut diadakan di Man Insan Cendikia Aceh Timur. Peserta COMIC berasal dari Seluruh Provinsi Aceh dan sebagian perlombaan melibatkan peserta yang berasal dari sumut dan seluruh wilayah indonesia.

Pesantren Dar Faqih Qurani ikut serta pada cabang perlombaan, Olimpiade, Khat, dan Tahfidz.

Suatu prestasi yang sangat membanggakan, pesantren Dar Faqih Qur’ani Aceh Timur berhasil merebut 2 posisi juara sekaligus, juara 1 dan juara 2 pada cabang perlombaan kaligrafi.

Nishfa Juwita, S.H Sebagai Pembimbing Kaligrafi Di Pesantren Dar Faqih Qur’ani mengatakan “Alhamdulillah, Saya sangat bahagia 2 santri DFQ Cabang kaligrafi mendapat juara 1 dan 2, semoga menjadi penyemangat untuk terus belajar kaligrafi, juga menjadi motivasi untuk santri yang lain”

Nisfha Juwita, S.H juga menambahkan “Semua ini berkat ketekunan mereka dalam latihan, juga kerjasama asatiz dan dukungan dari sekolah yang sangat kooperatif dan apresiatif”. (Humas DFQ).

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan