Minggu, 29-01-2023
  • Mencetak Generasi Qurani Yang Faqih, Berakhlakul Karimah dan Berwawasan Global

Santri Dar Faqih Qur’ani Mengikuti Pentas PAI Mewakili Aceh Timur Di Tingkat Provinsi.

Diterbitkan : - Kategori : Pesantren

 

Humas DFQ – Mewakili Aceh Timur di pentas PAI, Santri Pesantren Dar Faqih, Muhammad Hafiz mengikuti perlombaan cabang Musabaqah Hifzil Qur’an Tingkat SMP. kamis (18/11).

Kepala Skolah SMPIT Dar Faqih Qur’ani H. Salman Nurdin, Lc., MA sangat mengapresiasi  santri Dar Faqih Qur’ani yang berhasil mengikuti perlombaan pentas PAI mewakili Aceh Timur.

“Alhamdulillah dengan usia sekolah kami yang masih baru sekali, anak kami Muhammad Hafizh berhasil mengharumkan nama SMP IT Dar Faqih Qurani dengan keberhasilannya mengikuti lomba Pentas PAI sampai ke tingkat provinsi Hafizh Al-Qur’an 15 Juz, Selamat anak kami semoga dapat juara” Tutur Kepala sekolah SMP IT Dar Faqih Qur’ani.

Kantor kementrian Agama Kabupaten Aceh Timur melalui Kasi PAI Saiful Bahri, Mengatakan kepada kontingen perwakilan Aceh Timur.

“Anak – anakku semuanya, berikan yang terbaik bagi daerah kita, tunjukan bahwa kita bisa bersaing dengan sekolah manapun, jadilah anak yang membanggakan untuk orang tua, guru, daerah dan instansi yang kita wakili, Aceh Timur dikenal dengan daerah Aceh timur Bereh yang tidak pernah lepas dari juara. Maka raihlah juara di ajang bergengsi ini.” Kata Saiful Bahri. (Humas DFQ)

 

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan