Senin, 06-02-2023
  • Mencetak Generasi Qurani Yang Faqih, Berakhlakul Karimah dan Berwawasan Global

Peringati Hari Guru Nasional, Guru dan Kepala Sekolah Korwil Rantau Selamat Aceh Timur, Akan Melaksanakan Upacara Di Pesantren Dar Faqih Qur’ani besok.

Diterbitkan : - Kategori : Pesantren

Humas DFQ – Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November setiap tahunnya, Upacara Bendera memperingati hari Guru Nasional akan diperingati besok hari di Pesantren Dar Faqih Qur’ani. Peserta upacara merupakan Guru – guru dan Kepala Sekolah korwil Rantau Selamat, Aceh Timur. Rabu (24/11).

Kepala sekolah SMP IT Dar Faqih Qur’ani Aceh Timur, H. Salman Nurdin, Lc., MA mengatakan bahwa guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, guru adalah pahlawan tanpa pamrih.

“Slogan guru adalah “pahlawan tanpa tanda jasa” jika kita mengartikannya bahwa guru adalah pahlawan tanpa pamrih, maka guru layak untuk tidak dibayar setiap jasanya. Tapi jika kita mengartikan guru adalah jasanya tidak terbayar, maka semestinya kita intropeksi diri, sudahkah kita menghargai guru kita ? Alhamdulillah dengan adanya peringatan hari guru semoga Allah swt melimpahkan ampunan kepada semua guru yang ada di dunia ini.” Tutur kepala sekolah SMP IT H. Salman Nurdin. Lc., MA.

Pesantren Dar faqih Qur’ani terpilih sebagai tempat terlaksananya upacara bendera memperingati hari Guru Nasional besok hari, terpilihnya pesantren Dar Faqih Qurani merupakan hasil rapat bersama kepala sekolah dan dewan guru korwil Rantau Selamat, Aceh Timur.

“Segala puji bagi Allah Swt upacara peringatan hari guru akan dilaksanakan di sekolah kami SMP IT Yayasan Dar Faqih Qur’ani. Pada hari ini panitia telah melakukan gladi, Semoga acara besok berjalan dengan lancar Amiin.” Ujar Kepala Sekolah SMP IT H. Salman Nurdin, Lc., MA (Humas DFQ)

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan