Rabu, 08-02-2023
  • Mencetak Generasi Qurani Yang Faqih, Berakhlakul Karimah dan Berwawasan Global

Pesantren Dar Faqih Qurani, Mengadakan Makan Bersama Wali Santri Dan Masyarakat Sekitar, Dalam Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw.

Diterbitkan : - Kategori : Pesantren

Humas DFQ – Perayaan maulid nabi muhammad saw di pesantren Dar Faqih Qur’ani dirayakan dengan makan bersama wali santri dan masyarakat. Sabtu (23/10).

Salah satu wali santri yang enggan disebut namanya menginfaqkan 2 ekor kambing pada perayaan maulid tersebut.

Turut hadir dalam perayaan maulid tersebut Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE, Wakil Walikota Langsa, Dr. Marzuki Hamid, MM, Polres, Danramil, Rombongan Dayah Al-Muslimun, Asisten II / Kadis Pendidikan Dayah Aceh Timur, Keuchik dan perangkat gampong keude birem, beserta tamu undangan lainnya.

Foto Bersama Wali Kota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE

Makan bersama ini diadakan di dapur umum pesantren Dar Faqih Qur’ani.  Di hadiri oleh sekitar 1000 orang dalam sesi acara tersebut.

Panitia acara Rival Hamdani S.Pd mengatakan “Alhamdulillah berkah sekali acara ini, di hadiri oleh 1000 orang lebih, baik dari wali santri maupun dari masyarakat sekitar, semarak memperingati maulid Nabi sangat antusias, baik dari masyarakat maupun dari wali santri di pesantren Dar Faqih Qurani”

Salah satu wali santri sekaligus geuchik gampong kede bireum mengatakan “Alhamdulillah sukses sekali, kami pun dari wali santri, mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya kepada pimpinan pesantren yang begitu meriah acara ini, atas partisipasi wali santri, dan bersama yayasan dar faqih ini” (Humas DFQ)

2 Komentar

Muslim
Sabtu, 23 Okt 2021

Barakallah…semoga dg mengingat hari kelahiran Nabi.. Insya Allah kita meneladani Rasulullah Saw…

Balas

Beri Komentar

Balasan